Jumat, Juni 26, 2009

Yuk Promosi sambil cari uang di internet

Waah..Waaaah... Hari ini aku nemuin 1 Bisnis online yang baru bagiku (ngga tau bagi kalian) yang cukup menghasilkan, selain dapat uang dari program ini kita juga bisa mempromosikan usaha/ bisnis kita di sana. Dan pastinya akan banyak sekali member yang membaca iklanmu, sekarang ini member dari program ini adalah sebanyak 2000 orang lebih,

Kamu bisa promosikan blogmu di sini dan di baca oleh 2000 orang lebih, tentu sangat menguntungkan bukan? nah dari sistem ini kamu bisa mendapatkan income sebesar $60/ bulan dengan mudah.

Waawww...??bagaimana caranya?

Yuk lihat,,



1. Kamu buat dulu email di gmail karena program ini di rekomendasikan menggunakan gmail

2. Daftar Di DISINI

3. isikan username, password, nama lengkap dan email gmail kamu.
setelah daftar kamu buka email gmail kamu tadi kemudian verifikasi keanggotaan kamu di program ini caranya adalah klik email veifikasi dari mereka.

4. setelah kamu verifikasi maka kamu akan di giring ke halaman, lalu klik next saja terus sampai pada akhirnya anda masuk ke member area. setelah itu anda isikan alamat paypal mu di edit my detail.

Terus apa yang harus di lakukan?

Kamu bisa mengrimkan iklan anda di sana, 5 iklan/hari. lumayan bukan?

Terus dari mana kita mendapatkan uang?

Kita mendapatkan uang dari :

1. refer free member kita mendapatkan $0.2 (jika anda free member) dan $0.3 (jika anda platinum member)

2. refer platinum member kita mendapatkan $3(jika anda free member) atau $6(jika anda free member)

Ketentuan lengkap bisa kamu lihat di webnya langsung kok, nah jika kamu adalah seorang free member dan merefer 20 orang member premium setiap bulan maka kamu akan mandapatkan $60 dengan tidak terlalu sulit. platinum member tentu sangat menguntungkan karena kamu mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan lebih banyak iklan yang bisa di tampilkan.

Hmmm.. jadi buruan deh daftar sekarang, dapatkan $60/ bulan sekarang juga,

pembayaran akan di lakukan setiap tanggal 15. selain itu ads4earner ini juga mengadakan kontes yang dapat di ikuti yang berhadiah lumayan, juara 1 saja bisa mendapatkan $150, asik bukan? So,,buruan join skarang juga,,

1 komentar:

Kumpulan Penghasil Dollar mengatakan...

@ Raja Koin.. Makasih atas info nya

Posting Komentar