Selasa, Juni 23, 2009

InterAdmedia Revolusi Baru Browsing Dapat Dollar

yaahh seperti biasa kegiatan saya adalah browsing cari informasi" baru di internet. Tepatnya si baru buat saya, mungkin buat temen" malah udah basi, hehehe...
tapi ngga apa" kok, toh saya disini tujuanya adalah sharing sama temen" yang masih newbie seperti saya ini.

Yuk Kembali ke Laptop..

Ketika tadi saya browsing kesana kemari, secara tidak sengaja saya menemukan salah satu program penghasil dollar yang sepertinya layak kita coba deh, siapakah dia..? Dia adalah InterAdmedia.

Sementara ini saya yakin bahwa program tersebut bukanlah scam karena banyak anggota yang telah bergabung dengan program ini. Ngga ada salahnya kan kalau kita mencobanya, toh tidak ada ruginya karena untuk mengikuti program ini dapat dilakukan sambil melakukan kegiatan berinternet lainnya, seperti browsing, blogging, atau chatting, ataupun liat" foto idaman mu :-D

*Cara Kerja InterAdmedia


InterAdmedia yang bekerja sama dengan mesin pencari Yahoo akan membayar kita sebesar $0.001 per menit jika kita menggunakan mesin pencari tersebut untuk melakukan kegiatan pencarian melalui InterAdmedia.

Lho Kok hanya sedikit dapet nya ya?
Ups, coba simak perhitungan berikut ini.
Misalkan dalam satu hari, kita menyempatkan untuk browsing selama 4 Jam (240 Menit) maka dalam sebulan kita akan dapat mengumpulkan uang sebesar $7.2 (240 menit X $0.001 X 30 hari). Lumayan kan untuk pekerjaan yang dilakukan sambil lalu.

*Penarikan Dana

Kita dapat melakukan penarikan dana setelah deposit mengendap selama 60 hari dan mencapai minimal $25. Selanjutnya setiap 30 hari minimal $25 kita dapat menariknya melalui paypal.
(kita juga dapat mengoptimalkan pengasijan dengan cara mencari reffral sebanyak banyaknya)

* Bagaimana Cara Mengikuti Program InterAdmedia?

1. Silahkan registrasi DI SINI. Lalu Masukkan data yang diminta termasuk alamat email dan email paypal

2. Lakukan aktivasi melalui link yang dikirimkan via email.

3. Login memakai account dan password yang telah kita daftarkan sebelumnya.

4. setelah berhasil login, kemudian pada menu yang ada di sebelah kanan atas, klik "Start" kemudian pilih "Start Browsing" kemudian tunggu beberapa saat hingga kita akan mendapati halaman "Terms and Conditions"

5. Silakan menuju ke bagian bawah halaman "Terms and Conditions" tersebut kemudian lalu centang "I agree to the terms and conditions" kemudian lanjutkan dengan mengklik "Start Browsing", untuk memulai browsing.

6. Tunggu beberapa saat hingga kita akan mendapati halaman pencarian Yahoo,

7. ketikkan keyword pada kotak Yahoo search dan lakukan secara rutin sedemikian rupa sehingga browser tidak sampai idle yang menjadikan browser akan menutup secara otomatis setiap 8 menit.

8. Untuk mengakhiri, klik "Close Browser and Stop Browsing" yang ada pada sisi kiri atas dan kemudian kita akan mendapati laporan (iktisar) kegiatan browsing kita "Browsing Log Table".

9. Untuk mengetahui saldo perolehan dollar, klik menu "My Account"

10. Untuk memperoleh tambahan penghasilan kita dapat mengajak teman-teman kita untuk bergabung dengan program ini melalui referensi kita. Setiap referral yang berhasil kita ajak melalui referral kita, InterAdmedia akan memberikan fee (bonus) sebesar $0.01. Oleh karena itu, lakukan penggaetan referral sebanyak mungkin.

11. Selesai Deh

Buat kamu yang pengen mencoba, silahkan daftar sekarang juga, bisa lewat SINI. Atau bisa dari website nya langsung. Sama aja kok, tapi kalau melalui .reff saya pastinya anda ber amal. (maksa mode ON)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun kok bayarannya dikit amat ya... hehe tapi lumayan buat iseng-iseng dapet duit nih

Kumpulan Penghasil Dollar mengatakan...

@Reza : hehehe.. Iya neh s0b dikit bgt,, tapi yang penting bisa di sambi gitu...

Posting Komentar