Senin, Juli 06, 2009

Dapatkan 500 lebih Pengikut Twitter mu secara cepat Dengan TweeterGetter

Twitter adalah salah satu layanan social network jenis microblogging yang cukup populer di masa kini. Dengan menggunakan Twitter, kita bisa mengirimkan informasi singkat kepada kawan-kawan kita yang mengikuti akun Twitter kita lho.. Tidak hanya berguna sebagai layanan pembangun komunitas, Twitter juga merupakan tool marketing yang efektif bagi para blogger untuk mendapatkan pundi-pundi dollar pastinya :-D .

Di blog ini saya akan memberikan sedikit informasi bahwa Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak pengikut di Twitter. Tapi untuk kali ini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan pengikut dengan cara yang mudah dan praktis dengan cara yang cepat pastinya :-D.


Asiknya, dengan cara ini, pengikut Anda akan terus bertambah dari waktu ke waktu, tanpa perlu Anda bersusah payah.. Waah asik doonk.. :x

pengen tau bagaimana..?

Caranya adalah dengan menggunakan layanan yang disebut dengan TweeterGetter. nanti kita Cukup masukkan username dan password akun Twitter kamu, terus klik tombol Tweet Now, dan secara otomatis pengikut Twitter kamu akan bertambah. Promosikan link referral yang kamu peroleh, maka akan makin banyak pula pengikut Twitter kamu. Asik kan?

Sekarang kamu tinggal nyantai-nyantai saja, dan lihat saja, pengikut mu pasti akan terus bertambah.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar